Skip to main content

Maksimalkan manfaat cream temulawak untuk kulit wajah anda

Negara Indonesia beriklim tropis, yang mana memiliki udara yang sangat panas hampir disepanjang tahun, meskipun musim penghujan, tetap saja dikala matahari terik masih terasa panas. Sehinga banyak yang saat lahir memiliki kulit putih bersih, lama-lama semakin menghitam. Apalagi mereka yang banyak kerja ditempat yang sering terkena sinar matahari langsung.



Untuk mengembalikan warna kulit seperti sewaktu lahir, ada bebeapa tips yang bisa dicoba, salah satunya dengan menggunakan produk kecantikan pemutih. Sangatlah banyak jenis-jenis produk kecantikan yang memiliki khasiat untuk memutihkan badan. Salah satu produk kosmetik yang dimaksud yaitu cream dari temulawak BPOM. Jika produk kecantikan memiliki izin edar BPOM, produk tersebut akan aman digunakan. Disamping anda juga akan mendapatkan khasiat yang ada pada cream temulawak ini terutama untuk kulit pada wajah.

Khasiat cream Temulawak sangatlah banyak untuk menutrisi dan juga bermanfaat untuk memberi vitamin pada kulit. Dengan diberikannya nutrisi dan vitamin pada kulit, akan berefek positif di kulit wajah, sehinga lebih tahan terhadap polusi, panas, dan tahan juga terhadap radikal bebas. Dengan demikian, dampak negatif dari polusi seperti adanya kulit yang kusam, muncul flek hitam akan dapat dikurangi atau bahkan bisa dihindari secara maksimal. Terlebih lagi apabila Anda tinggalnya di perkotaan yang polusi udaranya sangatlah banyak.

Diantara manfaat adanya Nutrisi & vitamin pada krim temulawak ini dapat membuat kulit menjadi lebih halus, lebih cerah, dan juga bisa menyegarkan kulit secara alami. Kulit wajah bisa lebih terasa kenyal dan karena pori-pori menjadi lebih kecil akan nampak terlihat halus. Khususnya pada area segitiga akan bisa lebih bersih dikarenakan komedo terangkat bersama sel-sel kulit yang sudah mati, dan juga bisa untuk mengatasi jerawat.

Kandungan collagen yang ada pada cream temulawak juga bisa membuat kulit menjadi awet muda, karena kegunaan dari colagen adalah untuk membantu mengatasi kerutan di wajah. 

Nah, jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan cream dari temulawak, kami sarankan anda memilih produk yang sudah ada izin edar BPOM. Mungkin anda akan menemukan harga cream temulawak asli yang sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan cream temulawak yang tidak jelas (baca : KW). Anda bisa mendapatkan produknya di toko kosmetik di kotamu, atau jika tidak ada, silahkan kunjungi toko kosmetik online yang menjual berbagai kosmetik dari temulawak, demikian semoga bermanfaat ya sista!

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa referensi Makanan untuk menambah berat badan

Apakah badan anda terlihat sangat kurus, sehingga rangka/tulang anda bisa terlihat dengan jelas? Sama seperti kegemukan, badan yang terlalu kurus juga tidak baik untuk kesehatan dan penampilan. Orang yang sangat kurus, maka terlihat tidak cantik. Bagi Anda dengan tubuh yang terlalu kurus, sebaiknya Anda mulai menaikkan berat badan Anda dari sekarang. Dengan menaikkan berat badan Anda, Anda dapat memperbaiki penampilan, memperbesar massa otot tubuh, meningkatkan kepercayaan diri dan juga meningkatkan kesehatan Anda. Salah satu cara efektif untuk menaikkan berat badan adalah dengan makan. Untuk menaikkan berat badan Anda, Anda wajib megonsumsi makanan sehat dan alami yang juga memperhatikan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.Berikut ini 3 makanan untuk menambah berat badan secara efektif, efisien dan juga sehat:  1. Alpukat  Sudah jadi rahasia umum bahwa Alpukat merupakan salah satu makanan menambah berat badan yang efektif serta menyehatkan.Buah hijau ini memilik

Atasi Jerawat membandel dengan cream temulawak

Banyak diusia remaja dan dewasa mempunyai masalah di wajah seperti timbulnya masalah jerawat. Untuk mengobati jerawat ini sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan memakai cream temulawak yang asli. Maraknya produk palsu bertebaran, hendaknya anda bisa membedakan produk yang benar-benar asli agar maksimal saat digunakan. Cream Temulawak Untuk atasi Jerawat Banyak faktor yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat seperti karena kondisi wajah yang kotor, karena faktor keturunan, peningkatan hormon sewaktu haid, kelebihan minyak pada wajah, tidak membersihkan wajah sampai bersih, dan lain-lain. Anda bisa mengatasi jerawat dengan menggunakan cream temulawak asli . Beberapa kegunaan cream temulawak asli 1. Anti peradangan Salah satu senyawa penting pada temulawak adalah kurkumin yang berguna sebagai zat anti inflamasi. Senyawa ini bisa mengobati peradangan pada jerawat sekaligus mengecilkanya dengan signifikan. 2. Menghilangkan/menyamarkan b